October 9, 2016

Beberapa pilihan Drone untuk anda

Ini adalah beberapa drone pilihan untuk anda, produsen pesawat tak berawak dan model yang bermunculan setiap hari, yuneec typhoon drone masing-masing dengan fitur unik dan kemampuan. Drone datang dalam berbagai bentuk dan ukuran. Harga mereka mulai dari beberapa ratus dan naik sampai beberapa ribu. Dengan meningkatnya pilihan muncul xiro xplorer drone pertanyaan untuk yang drone yang terbaik untuk kebutuhan unik Anda dan yang paling direkomendasikan untuk membeli. Hari ini saya akan membahas beberapa drone terbaik yang dapat Anda beli sesuai dengan anggaran Anda. Untuk lebih spesifik, kita akan melihat pada beberapa review drone terbaik Ulasan terbaik. drone ini dari kategori yang berbeda dalam hal bentuk dan harga dan memiliki fitur yang berbeda (terlalu banyak untuk disebutkan dalam artikel ini). 

DJI: Ini adalah merek drone yang puncak daftar yang Anda mungkin ingin menginvestasikan uang Anda. Produsen merek ini sadar standar mereka yang mereka akan selalu berusaha untuk menjaga. Tiga kategori merek tercantum di sini: · DJI Phantom2 · DJI phantom 2 visi · DJI phantom 3 Keunikan merek ini adalah bahwa, mereka semua dilengkapi dengan peralatan teknis modern yang akan membuat pengalaman terbang Anda yang berharga. Peralatan tersebut meliputi drone kamera tertentu, pengendali Wi-Fi, gimbal udara dan tidak melupakan spesifikasi kamera berkualitas tinggi. 

PARROT: Ini adalah merek yang diproduksi di Perancis dan sampai batas tertentu nama rumah tangga di industri pesawat tak berawak. Perusahaan juga memastikan bahwa ada varietas yang dapat Anda pilih seperti: · 

Bayan AR Drone Quadricopter, · Bayan AR drone2, · Bayan MiniDrone. Semua merek ini dilengkapi dengan peralatan navigasi yang membuat penggunaan yang menyenangkan. Pada semua dari mereka dilengkapi peralatan seperti kamera HD dan kamera berdiri. Hal ini juga akan memukau Anda bahwa benda-benda yang disinkronkan dengan ponsel pintar Anda! Ini mengagumkan. 

 SYMA: Sebuah merek yang indah, layak pujian dari perusahaan ini. Penulis ini memberikan pujian ini sebagai hasil dari kontribusi perusahaan untuk dunia drone. Mereka telah memperkenalkan semua jenis drone yang mencakup spektrum yang luas sehingga mudah untuk calon pembeli untuk memiliki pilihan yang berbeda untuk memilih dari. Model terbaik mereka adalah sebagai berikut: · Syma X5C Explorer 2.4G · Syma X1 4 Channel 2.4G · Syma Toy X 5C-1 Explorers CAMERA drone: Patut dicatat adalah drone kamera. Ini dibuat dengan pemandangan mengambil foto udara. 

Dalam pertimbangan sebuah kendaraan udara tak berawak yang dapat memberikan Anda sempurna dan menargetkan foto udara yang ada dalam pikiran, terutama ketika Anda akan membeli, maka teknologi kamera hi-tech bisa menjadi pertimbangan. Beberapa drone kamera ini tercantum di bawah ini: · Bayan Bebop-Quadcopter -Red. · DJI phantom 2 Vision + V3.0 · DJI phantom 3 Advanced. Drone UNTUK ANAK-ANAK: Karena kenikmatan dan menyenangkan tidak secara eksklusif diperuntukkan bagi orang dewasa atau orang tua, produsen pesawat tak berawak juga mempertimbangkan kenyamanan bagi anak-anak. Belanja rc drone di www.rchobbyjakarta.com

Hal ini karena pertimbangan ini yang mengikuti model yang tersedia untuk anak-anak. · Hubsan X4 (H107C) 4 Channel 2.4 · Kudus Batu F181 RC Quadcopter · UDI U818A 2.4GHz 4 CH6 
Drone UNTUK PEMULA : Dalam kehidupan, selalu ada proses pembelajaran yang disebut kurva belajar di . Oleh karena itu, ada drone yang dirancang khusus dengan mengingat pemula. Beberapa dari mereka tercantum di bawah ini. · Heli-Max 1SQ V-CAM · Terbaru UDI 818A HD + RC Quadcopter · UDI U 818A 2.4GHz 4 CH 6 Drone UNTUK PROFESIONAL: Sesungguhnya, di mana ada peserta didik, maka harus ada profesional yang telah menjadi mahir dalam seni mereka. Untuk memenuhi berpengalaman dan profesional, ada drone yang secara khusus dibangun untuk para profesional. Ada tiga jenis yang sebagian besar dicari di pasar drone: · DJI phantom 2 Vision + V3.0 · DJI phantom 3 Standard · YUNEEC Q500 4K Typhoon Quad copter Drone (TERGOLONG BY HARGA): Setelah mempertimbangkan semua hal di atas, juga penting untuk mempertimbangkan drone oleh struktur harga mereka. Hal ini penting karena status ekonomi setiap konsumen berbeda dari yang lain. 

Drone di sini dikaji berdasarkan struktur harga. UNDER $ 250,00: Dengan hanya jumlah dari $ 250,00 Anda akan memiliki salah satu dari drone tercantum di bawah: · Heli Max 1 SQ V-CAM RTF · Hubsan X4 Quadcopter dengan FPV · Cheerwing® Syma X8W FPV UNDER $ 500,00: Baiklah, anggaran Anda jauh di atas jumlah $ 250,00, tapi tidak dengan cara apapun dekat dengan kisaran seribu dolar, sehingga Anda dapat bermain-main dengan sebanyak $ 500,00 untuk membeli satu. Anda tidak perlu khawatir. Ada beberapa yang harganya jatuh dalam anggaran Anda. Lihat di bawah: · Hubsan X4 Quadcopter · Kudus Batu F181 RC · Kudus Batu F181 RC Quadcopter-hitam ATAS $ 1.000,00: Jika harga tidak tantangan dalam akuisisi sebuah kendaraan udara tak berawak, maka Anda harus hanya tertarik untuk memiliki yang terbaik. Maka Anda dapat pergi untuk sebagai tinggi dari nilai whpse yang lebih dari $ 1.000,00. 

Di bawah ini adalah beberapa drone di atas $ 1,000: · DJI T600 Inspire 1 · DJI phantom 3 Advanced Quadcopter · DJI phantom 3 profesional Quadcopter TERTARIK MENJADI UAVLANCE PILOT? 

Drone Trends