October 9, 2016

Review Yuneec Drone Quadcopter

Review Yuneec Drone Breeze adalah drone RC mini dengan 4K kamera definisi ultra-tinggi. Hal ini dapat menangkap foto udara dan video dari petualangan Anda sehari-hari dengan mudah. Dengan tubuh yang kompak dan portable, akan lebih mudah untuk membawa ketika Anda pergi keluar. ini adalah review yuneec breeze Pada artikel ini, saya akan memberitahu lebih lanjut tentang hal itu. Dan konten melibatkan desain dan pertunjukan, fitur, Breeze App Cam dan spesifikasi.
Desain
Ini memiliki dimensi 196 x 196 x 65 mm dan berat 385 gram. Hanya di bawah satu pon, itu adalah ultra-ringan dan kompak. Selain itu, baling-baling dilipat dikombinasikan dengan membawa kasus termasuk, itu kompak untuk transportasi mudah. Sangat cocok untuk baik di luar maupun di dalam ruangan terbang. Jika Anda terbang di dalam ruangan, pelindung baling-baling dirancang unik akan mencegah baling-baling dari datang ke dalam kontak dengan benda-benda lainnya.


Fitur

Fitur jelas Breeze adalah bahwa hal itu dikonfigurasi dengan kamera definisi tinggi 4K Ultra. Ini menyediakan 13 megapixel gambar diam menembak dan 720 HD live streaming langsung dari penerbangan Anda pada perangkat pintar Anda.

Selain itu, menciptakan lima mode penerbangan otomatis untuk memungkinkan Anda untuk fokus pada menangkap konten yang paling epik atau diri Anda sendiri bukannya mengendalikan pesawat tak berawak. Lima mode pesawat termasuk pilot, Selfie, Orbit, Journey, dan Visi Track.

Selain itu, menyediakan penerbangan yang aman dengan sensor GPS. Dan aliran dan posisi inframerah sensor optik memungkinkan untuk menahan posisi baik di dalam ruangan dan di luar ruangan. Dikombinasikan dengan auto-arahan dan auto fitur kembali-ke-rumah, mudah untuk beroperasi.

App Cam Breeze
Breeze dikendalikan oleh iOS atau perangkat Android dengan Cam App angin. Tergantung pada aplikasi ini, Anda dapat secara manual mengontrol pesawat tak berawak melalui perangkat Anda. Atau Anda dapat mengatur modus penerbangan jual yuneec typhoon drone otomatis untuk membuatnya mengikuti Anda dan mengambil foto. Juga, Anda dapat mengedit foto melalui aplikasi ini. Yang paling penting, ia menawarkan kenyamanan dengan mudah dan langsung berbagi foto dan video ke media sosial favorit Anda.

Spesifikasi
Merek Nama: Yuneec

Item NO .: Breeze

Warna merah

Helikopter baterai: 3S 11,1 V 1150mAh Lipo Battery (termasuk)

Terbang waktu: sampai 12 menit

Maksimum ketinggian terbang: 80m

Kecepatan maksimum horisontal: 5 m / s (dibatasi oleh perangkat lunak)

Kecepatan maksimum climbing: 1 m / s

Take off Berat: 385g

Dimensi: 196 x 196 x 65 mm

Ringkasan
Yuneec Breeze adalah RC drone lucu. Anda dapat menembak foto dan video dengan efek tinggi yang jelas, dan dengan cepat mengirim mereka ke media sosial Anda, berbagi petualangan Anda dengan teman-teman Anda. Jika Anda suka, jual xiro xplorer drone murah Anda dapat memiliki mencoba!

Drone Trends